Berita  

ZAS Property Pahlawan Tanah Kavling dan Rumah Siap Huni

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
ZAS Property Pahlawan Tanah Kavling dan Rumah Siap Huni

 

Jurnal Hukum Indonesia – Gresik, Semakin hari semakin banyak Developer Property bermunculan, terutama pengusaha Tanah Kavling di wilayah Gresik Selatan.
Dengan adanya 2 Gerbang pintu tol SUMO dan Tol KLBM menyebabkan menjamurnya Property dan perumahan perumahan di Kedamean, tidak ketinggalan Developer raksasa Ciputra Grup juga ikut bersaing di Kedamean dengan Mega Project Citraland City Kedamean yang memakai konsep Kota Mandiri Kedamean.

ZAS Property Pahlawan Tanah Kavling dan Rumah Siap Huni
Hal ini yang menyebabkan CV.Zas Property semakin terpanggil untuk ikut andil dalam penyediaan Property diwilayah Gresik Selatan juga.
Kesuksesan penjualan ratusan unit tanah kavling oleh ZAS Property di daerah Gresik selatan membuat Arif yakin bahwa usaha yang di tekuninya merupakan pekerjaan yang sangat memberikan kontribusi luar biasa dalam membantu masyarakat menengah ke bawah untuk memiliki sebuah tanah kavling murah dan rumah layak huni dengan harga sangat terjangkau.
Saat di temui awak media, Arif mengatakan bahwa dalam setahun ini sudah mampu menghabiskan sekitar 500 kavling Zas Property di Slempit Kedamean Gresik dan juga bisa menjual Ratusan Unit rumah KPR bank TANPA DP di Kedamean.
“ Hal tersebut berkat kerjasama yang kuat semua tim, khususnya bapak Zulkifli Akhiruddin sebagai CEO, Dedik Wiyogo Setiawan sebagai Direktur,dan Arif sebagai Manager.Dengan Julukan TIGA SERANGKAI.Dan dibantu oleh Asisten Manager Andre yang ahli dalam bidang Digital Marketing bersama tim Agent Property lainnya. Alhamdulillah progres ZAS Property di luar dugaan, kami bisa menjual sekitar 500 kavling di tahap 1 sampai tahap 5. Kami akan mengembangkan dan terus berinovasi untuk pengembangan usaha kami, terutama perbaikan dan penyediaan fasum dilingkungan Kavling Zas Property, mulai dari Jalan full paving,listrik,air bersih/PDAM, Musholla,Lapangan Futsal,Taman,penerangan jalan,makam dll.“ Jelas Arif.
Penjualan 500 unit kavling di lahan sekitar 6 hektar tersebut ludes dalam waktu singkat, selain memberikan fasilitas umum yang sangat memadahi, ZAS Property juga memberikan cashback dan hadiah langsung tanpa di undi,kredit tanpa bunga dan gratis biaya split balik nama surat tanahnya.

BACA JUGA :  Ketua DPD RI Patahkan Klaim Luhut Soal Analisa Big Data Penundaan Pemilu 2024

“ Untuk pengurusan balik nama kami pastikan gratis sampai selesai, dan pembeli dapat membangun tanpa harus menunggu lunas terlebih dahulu, kami tawarkan dengan kredit tanpa bunga, “ tambah Arif.
CEO Zas Property,Zulkifli Akhiruddin dan Direktur ZAS Property, Dedik Wiyogo Setiawan sangat mengapresiasi kepada semua tim yang sudah melakukan inovasi marketing sehingga Prospect penjualan di Gresik selatan sangat memuaskan.
“ Manager ZAS Property patut di berikan apresiasi, saya sangat bersyukur tim saya yang di komando Mas Arif bisa Goal dalam proyek ini, bagi saya Arif adalah Pendobrak Property Gresik Selatan, “ terang Zulkifli.
Zas Property selain sebagai Developer juga sebagai Agent Consultan Property yang siap membantu konsep serta pemasaran Developer lain disekitarnya yang membutuhkan dengan layanan yang terbaik dan Profesional.(Jazz)

Tinggalkan Balasan